CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT MENGGUNAKAN BAHAN HERBAL (ALAMI) TANPA EFEK SAMPING DENGAN HASIL MEMUASKAN DAN MAKSIMAL

CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT MENGGUNAKAN BAHAN HERBAL (ALAMI) TANPA EFEK SAMPING DENGAN HASIL MEMUASKAN DAN MAKSIMAL


Jerawat adalah gangguan kulit wajah yang sering di alami remaja. Wajah berjerawat sungguh bisa membuat percaya diri seseorang anjlok karena menunjukkan jika ia tak bisa menjaga kebersihan wajah. Faktanya, jerawat tak cuma diakibatkan kurang merawat kebersihan wajah. Beberapa sebab lain pun bisa mengakibatkan wajah jerawatan, sebut saja gangguan sistem hormon, haid, efek hamil, konsumsi pil KB serta stres. Bila sudah terkena jerawat yang anda butuhkan adalah menyembuhkannya. Daripada membeli obat jerawat dengan harga mahal akan lebih baik jika anda menggunakan obat jerawat secara alami.
Sudah banyak artikel yang membahas seputar bagaiman cara menghilangkan jerawat, baik pakek obat ataupun secara lamiah, dan kali ini say kan membahas mengenai cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan herbal tau alami, dan insyaallah rekomended bh-bahanya dan mudah dijumpai.
Cara mengatasi jerawat secara alami bisa dilakukan dengan memanfaatkan berbagai bahan dari alam dan bahan-bahan yang ada di sekitar kita seperti :
1. Masker putih telur
Aduk-aduk beberapa saat kemudian sapukan putih telur pada wajah. Biarkan 15 menit lamanya. Putih telur berperan menekan kadar minyak di wajah yang acapkali memicu terjadinya jerawat.

2. Odol
Gunakan odol yang berbentuk pasta, oleskan pada jerawat serta daerah di dekat jerawat menjelang tidur. Biarkan saja hingga pagi baru dicuci menggunakan air bersih.

3. Khasiat Tomat
Di samping berkhasiat membuat mata sehat, tomat pun begitu manjur mengatasi komedo hitam atau blackheads. belah tomat menjadi dua bagian lantas balurkan ke kulit wajah jerawatan. Tunggu selama 15 menit sampai 1 jam sesudah itu baru dicuci bersih.

4. Gel lidah buaya
Siapkan sepotong lidah buaya dan ambil gel di dalamnya. Berikutnya balurkan ke daerah wajah yang ditumbuhi jerawat. Kerjakan ritual ini setiap pagi ditambah sore hari. Kalau anda tekun, jerawat pasti mengering kemudian mengelupas cuma butuh waktu 3 hari saja

5. Bawang Putih
Tumbuk 2 siung bawang putih sampai lumat selanjutnya dibalurkan ke area jerawat. Biarkan saja setidaknya 10 menit lantas dicuci. Atau bisa juga dengan mengkonsumsi satu siung bawang putih rutin tiap hari.


6. Ramuan jeruk nipis
Mempunyai kadar citric acid yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati pencetus tumbuhnya jerawat. Buat adona dari campuran sari jeruk nipis ditambah beberapa tetes air mawar selanjutnya sapukan di area wajah. Tunggu 15 menit selanjutnya basuh menggunakan air hangat.

Demikianlah tips menghilangkan jerawat terutama membahas Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami, Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semua.

kata kunci:
  1. Cara ampuh menghilangkan jerawat menggunakn bahan alami
  2. Tips menghilangkan jerawat dengaan bahan herbal
  3. Cara menhilangkan jerawat
  4. Sukeses Menghilangkan jerwat
  5. penyebab timbul jerawat



Previous
Next Post »