5 CARA MENGOBATI PENYEBAB SARIAWAN DAN MENGATASI SARIAWAN DENGAN BAHAN ALAMI PILIHAN YANG BEKERJA CEPAT DAN KSIATNYA MUJARAB

5 CARA MENGOBATI PENYEBAB SARIAWAN DAN MENGATASI SARIAWAN DENGAN BAHAN ALAMI PILIHAN YANG BEKERJA CEPAT DAN KSIATNYA MUJARAB


Dalam kehidupan sehari hari kita banyak menjumpai obat sariawan. baik dari media cetak dan elektronik sering terlihat iklan obat ini. Memang obat kimia seperti ini sangat praktis di gunakan. Namun tidak ada salahnya apabila kita ingin menggunakan tanaman obat untuk mengobati sariawan.
Obat herbal sudah di gunakan oleh nenek moyang dari zaman dahulu. Khasianya pun sangat ampuh menyembuhkan sariawan. kelebihan obat tradisional adalah tidak adanya efek samping bila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan pada pemakaian yang berlebihan, obat herbal tidak akan menyebabkan over dosis.
Pada pembahasan kali ini akan disampaikan beberapa obat herbal untuk mengatasi sariawan. tanaman obat ini sudah banyak yang menggunakannya untuk menyembuhkan sariawan. bila anda ingin mencobanya simak baik- baik artikel berikut ini.

  1. KELAPA Bagian yang di gunakan untuk mengobati sariwan adalah air buah kelapa. Usahakan menggunakan kelapa yang belum tua. Ambil airnya, lalu gunakan untuk berkumur setiap tiga jam sekali. Selain itu meminum air kelapa dipercaya mampu menyembuhkan luka akibat sariawan.
  2. KOPI untuk mengobati sariawan menggunakan kopi sebaiknya gunakan bubuk kopi asli. Bukan kopi yang telah di kemas yang banyak beredar di pasaran. Ambil dan tekan hingga memadat bubuk kopi tersebut. Letakan pada luka sariawan. biarkan selama empat menit.  Selanjutnya berkumur dan bersihkan bekas kopi tersebut menggunakan air bersih. Biasanya khasiat obat sariawan ini akan mulai terasa pada hari ke dua. Lanjutkan hingga hari kelima.
  3. GARAM Ambil satu sendok teh garam dapur. Campur dengan air hangat sebanyak satu gelas. Aduk hingga merata. Berkumurlah dengan air garam tersebut setidaknya tiga kali sehari. lanjutkan terapi ini hingga sariawan sembuh.
  4. SUSU Susu yang telah mengalami fermentasi sehingga menjadi yogurt yang dapat di gunakan sebagai obat sariawan. mengkonsumsi  yogurt  tiga kali sehari selama dua hari dapat menyembuhkan penyakit sariawan. anda dapat menggunakan yogurt yang banyak di jual di supermarket. Jadi tidak harus anda membuat sendiri.
  5. JAMBU Buah jambu yang dapat gunakan untuk mengobati sariawan adalah jenis jambu air. Gunakan bagian kulit batang  jambu ini sebanyak sepuluh gram. Sebainya gunakan bagian kulit yang masih muda. Tumbuk hingga halus. Lalu campur dengan air sebanyak dua gelas. Rebus hingga menjadi satu gelas.

Minumkan ramuan ini kepada penderita sariawan tiga kali sehari. pada pemakaian yang ke lima umumnya khasiat obat ini sudah terasa manjur.

KATA KUNCI:
  1. Cara Ampuh Mengobati Sariawan
  2. Tips Menyembuhkan Sariawan
  3. Cara Menyembukan sariawan dengan cepat
  4. Obar herbal sariawan
Previous
Next Post »