Elif Hilang di Episode Terakhir Elif Season 2 Versi SCTV di Akhir Januari 2016

Arzu Sukses Bikin Melih Meninggal dan Elif Hilang di Episode Terakhir Elif Season 2 Versi SCTV


Elif-season-2

Jelang Elif Indonesia akan segera tayang di SCTV pada Senin, 1 Februari 2016. Elif season 2 SCTV harus tamat hari ini, Minggu, 31 Januari 2016. Di episode yang tayang Sabtu, 30 Januari 2016, diceritatakan bahwa Zeynep (Gulcin Tuncok) dan Selim (Emre Kivilcim) menghentikan kendaraan karena melihat ada kecelakaan. Mereka kaget karena saat itu polisi membawa ransel merah muda milik Elif dari mobil yang jatuh ke jurang.

Kenan (Volkan Coplan) yang tahu bahwa Elif (Isabella Damla Guvenilir) adalah putri kandungnya, keluarga Emiroglu menyambut kedatangan Elif. Nyonya Aliya menyiapkan hadiah untuk cucunya itu. Aliya yang merasa Elif terlalu lama datang, menelepon Melek (Selin Sezgin). Melek menjelaskan Elif dalam perjalanan. Perasaan Melek tidak enak karena foto Elif tiba-tiba jatuh.

Arzu (Cemre Melis Cinar) mendapat laporan dari Necdet bahwa misi mereka menghabisi Elif berhasil. Hal ini pun membuat Arzu yang awalnya gelisah dan kesal karena Elif akan pindah kerumah Emiroglu mendadak bahagia. Karena tahu Elif sudah celaka.
Sementara itu, polisi juga menemukan Melih (Ilker Gursoy) sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Elif juga belum ditemukan. Selim dan Zeynep pulang ke rumah dengan wajah sedih. Mereka sempat tidak bisa berkata apa-apa. Setelah didesak Kenan, akhirnya Selim cerita soal kecelakaan yang menimpa mobil yang ditumpangi Elif. Kenan dan Aliya kaget.
Melek pun syok tahu Elif kecelakaan. Hanya Arzu yang tersenyum senang. Kondisi semakin memanas saat Kenan menyalahkan Melek atas apa yang terjadi. Ini buntut dari kekesalan Kenan yang terakhir diberitahu bahwa Elif anak kandungnya.
Elif sendiri sebenarnya selamat, terdampar di tepi pantai. Pihak SCTV berdalih Elif Season 2 telah berakhir, dan masih menunggu Elif season 3. Faktanya, Elif Season 2 masih tayang dan terus diproduksi di Turki. Dari jumlah episode pun sebenarnya selisih cukup jauh.
Episode yang tayang di SCTV malam ini, Minggu 31 Januari 2016, tayang di Turki pada tanggal 28 Desember 2015. Bisa ditebak, ini strategi SCTV agar penonton fokus pada sinetron Elif Indonesia yang tayang mulai 1 Februari 2016, dan menempati jam tayang Elif Season 2. Selain itu,
Elif Season 2 selama beberapa minggu terakhir mengalami penurunan rating, terdepak dari jajaran 10 besar. (tabloidbintang.com)
artikel ini dikutip dari (http://www.swadeka.com/)
kata kunci:
  1. Elif Hilang di Episode Terakhir Elif Season 2 Versi SCTV
  2. elif indonesia segera tayang
  3. elif tamat
Previous
Next Post »