SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY S6 EDGE - 32GB - GOLD PLATINUM, UPDATE BULAN FEBRUARI 2016

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY S6 EDGE - 32GB - GOLD PLATINUM

SAMSUNG GALAXY S6 EDGE

Sebagai merk dagang smartphone ternama, Samsung kembali mempersembahkan, Samsung Galaxy S6 Edge. Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge, smartphone ini memiliki layar sentuh dengan fingerprint sensor dengan bentuk melengkung sebesar 5.1 inch dan resolusi sebesar 2560 x 1440. Smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi terbaru Android OS, v5.0.2 (Lollipop), RAM sebesar 3 GB, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 serta memori internal mulai dari 32 GB hingga 128 GB. Tak hanya berfungsi sebagai smartphone, Samsung Galaxy S6 Edge juga berperan untuk melengkapi fashion Anda sehari-hari. Nikmati kemudahan dan kemewahan smartphone masa kini dengan Samsung Galaxy S6 Edge.
Desain Revolusioner
Lewat produk ini, Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang baru mengenai desain. Samsung Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain melengkung pada bagian kiri yang memberikan sentuhan unik dan revolusioner. Memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440, lengkungan tersebut memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri.

Android Lollipop (5.0.2)
Pada seri Edge yang satu ini, Samsung membekali Samsung Galaxy S6 Edge dengan sistem operasi teranyar Android Lollipop yang merupakan sistem operasi terbaru persembahan dari Android. Dengannya, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dengan mudah seperti mulai dari game, sosial media, dan aplikasi pendukung kegiatan sehari-hari Anda. Nikmati berbagai hiburan yang tak terbatas dan tak terlupakan dengan Samsung Galaxy S6 Edge!
 Layar Premium 5.1" Inch AMOLED
Nikmati gambar yang jernih dan berkualitas di luar batas mata manusia melalui Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone ini memiliki layar premium sebesar 5.1" AMOLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 Back Panel yang memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi. Dengannya, ponsel ini dapat mendorong Anda untuk merasakan warna-warna yang lebih fasih dan jelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa. Sangat cocok untuk web-browsing dan juga e-reading.

Bidik Lebih Jernih
Samsung Galaxy Note Edge dibekali dengan dual kamera sebesar 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Dilengkapi dengan berbagai fitur berupa Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama, smartphone ini dapat menghasikan bidikan yang lebih terang dan jelas melalui kamera belakang maupun depan serta memberikan hasil terbaik walaupun dalam keadaan minim cahaya. Terutama pada saat liburan, Anda dapat mengabadikan setiap keindahan alam dan apapun yang Anda temui. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas yang sangat mengagumkan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan. Apapun yang Anda alami hari ini belum tentu akan terulang kembali. Dengan mengabadikan setiap momen beararti Anda telah mengabadikan setiap kenangan.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S6 EDGE

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Samsung Galaxy S6 Edge
  • 1 x Charger + Kabel Data
  • 1 x Panduan Penggunaan
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKUSA848ELAUZYUANID-845444
Tipe BateraiLi-Ion 260
WarnaGold
Ukuran layar5.1
Memori Grafis3
Megapiksel16.0
ModelGalaxy S6 Edge
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1
Garansi produkGaransi internasional 1 Tahun
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan32
Sistem OperasiQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz

HARGA SAMSUNG GALAXY S6 EDGE

jangan kaget kalo mendengar dan melihat harga yang dibandrol untuk membaw pulang samsung galaxy s6 edge ini, lumayan mahal karena masih Rp.15.000.000

demikian artikel ini bisa saya bagi kepada teman teman semua, semoga bisa membantu. salam barokah.


KATA KUNCI:
  1. SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY S6 EDGE
  2. SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S6 EDGE
  3. HARGA SAMSUNG GALAXY S6 EDGE
  4. KEUNGGULAN SAMSUNG GALAXY S6 EDGE
Previous
Next Post »