SPESIFIKASI DAN HARGA Xiaomi Redmi Catatan 2, UPDATE BULAN JANUARI 2016

SPESIFIKASI DAN HARGA Xiaomi Redmi Catatan 2, UPDATE BULAN JANUARI 2016

Menambahkan keterangani Catatan 2
Sukses DENGAN Keluaran seri lamanya kini Xiaomi Yang Telah sukses DENGAN Keluaran pertamanya Xiaomi Redmi S1 DENGAN Penjualan Tercepat Hingga 10.000 Satuan Hanya hati Waktu 30 menit.
Mencari Google Artikel seri terbarunya Redmi Note 2 JUGA diharapkan mengulang Penjualan seperti Redmi S1awal September Lalu.
Redmi Note 2 dibandrol DENGAN harga Rp 2 jutaan per unitnya. Tertarik DENGAN Xiaomi Redmi Note 2? Berikut ulasan spesifikasi Dan harga Xiaomi Redmi Note 2
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 DENGAN Bekal kamera 13 MP
Spesifikasi Dan harga Xiaomi Redmi Note 2 Sudah dipertimbangkan Penjual Diposkan Tiongkok DENGAN Bekal Spesifikasi Layar 5,5 inci Yang didukung DENGAN Resolusi Layar 720 x 1280 DENGAN Kerapatan mencapai 267 piel per inci.
Xiaomi JUGA mengadopsi Layar IPS LCD capacitive touchscreen JENIS DENGAN Kedalaman Layar 16 juta warna.
Data Penyimpanan Dari Xiaomi Redmi Note 2 berbekal berkapasitas Yang magang Yang Memori 8 GB Slot Yang masih bisa ditambahkan DENGAN ketersediaan micro SD Hingga mencapai Kapasitas 32 GB.
Untuk Jaringan Yang dibekalkan mengadopsi 3G HSDPA DENGAN KECEPATAN AKSes internet mencapi 7,2 Mbps.
Kamera dibekalkan DENGAN Lensa beresolusi 13 MP Yang didukung DENGAN fitur autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection Dan, senyum DetEksi Dan.
Kamera tersebut JUGA Mampu merekam video full HD DENGAN 1080pixel @ 30fps. Kamera Depan dibekalkan Lensa 5 MP untuk review Pemenuhan Video Yang memanggil Serta Kebutuhan foto selfie.
Dapur pacu dibekalkan DENGAN performa Sistem Operasi 4.2 jelly bean DENGAN Dukungan Kapasitas RAM 1 GB.
Redmi Note 2 dibekalkan DENGAN prosesor Mediatek MT6592 Dari bertenaga Octa-core berkecepatan 1,7 GHz Cortex-A7, Serta didukung DENGAN hadirnya Pengolah Grafis Dari GPU Mali-450.
SEBAGAI Pendukung mencakup biaya kos Dari Redmi Catatan 2, kini dibekalkan Baterai Dari Li-Ion DENGAN Kapasitas 3200 mAh.
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pada Bulan Januari 2016
Dilihat Dari spesifikasi Dan harga Xiaomi Redmi Note 2 Yang Cukup Canggih Serta harga Yang dibandrol hati Kisaran Rp 2 jutaan per unitnya, Yang Pembaruan merupakan harga Bulan Desember 2015.
Mencari Google Artikel harga Yang Cukup Terjangkau tersebut, Andari diuntungkan dengan spesifikasi Canggih Yang PADA dibekalkan Xiaomi Redmi Catatan 2.
Meski tergolong handpon murah, Xiaomi merupakan Kelas Perbedaan android DENGAN harga pas. Tak Kalah DENGAN iphone jika diliat Dari desain Dan fiturnya. Jadi tunggu APA Lagi, Kalian Minat .. silahkan beli. salam barokah ..

kata kunci:

  1. spesifikasi Xiaomi Redmi Catatan 2
  2. harga  Xiaomi Redmi Catatan 2
  3. spesifikasi Dan harga  Xiaomi Redmi Catatan 2
  4. keunggulan

Previous
Next Post »