HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7, UPDATE MARET 2016

HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7, UPDATE MARET 2016

samsung galaxy s7

Kali Penyanyi saya akan Kembali membahas Produk Dari Produsen Terbesar di Korea yakni Samsung. Samsung Adalah Produsen ponsel Terbesar di Dunia DENGAN Produk andalannya Galaxy S. Siapa Yang TIDAK kenal Galaxy S? smartphone Adalah Penyanyi pagar Laris di Indonesia SEBELUM masuknya Produk kompetitor Dari negeri Cina DENGAN harga Low-End. Samsung Galaxy S Sudah terjual Lebih Dari 2 juta Produk diseluruh Dunia. Penghasilan kena pajak Sukses mengeluarkan Produk Terbarunya Samsung Galaxy S6, kini parties Samsung sedang menggarap Produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S7. Meski kabar Resmi Dari Samsung Belum distributes untuk review Produk terbarunya tersebut, TAPI Sudah Banyak bocoran Yang Muncul di dunia maya TENTANG Spesifikasi APA Yang akan ditawarkan untuk review Samsung Galaxy S7.

Kabar terbaru dari Dunia maya Samsung Galaxy S7 akan Mulai Rilis PADA Awal tahun 2016. Hal Penyanyi Cukup Wajar KARENA Samsung also baru mengeluarkan Produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S6 Yang Sekarang Menjadi Smartphone tercanggih dikelas tertinggi.

Samsung Galaxy S7 Spesifikasi RAM 6GB
Samsung Galaxy S7 diprediksi mengusung RAM 6GB, tentu HAL Yang Sangat menggembirakan. Mencari Google Artikel Kapasitas RAM sebesar ITU Kita Bisa mengerjakan SEMUA Pekerjaan kantor Hanya DENGAN Smartphone.
Samsung Galaxy S7 Prosesor Snapdragon 820 Octa-Core
Prosesor Yang ditanamkan Samsung Galaxy S7 yakni bertenaga 62 BIT prosesor Snapdragon 820 Octa-Core 3x Ghz ATAU Yang biasa disebut Teknologi siklon HMP. Untuk review Produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy S6 using prosesor Snapdragon versi 810 Yang Ternyata Banyak mendapat komplain Dari pengguna dikarenakan MEMBUAT smartphone Cepat Panas. Maka Dari ITU agar TIDAK Terulang Kesalahan Yang sama Samsung creates Snapdragon 820 Yang akan ditanamkan di Produk Samsung Galaxy S7.
Samsung Galaxy S7 kamera 30MP
Kamera smartphone hearts memiliki 30MP Adalah SEBUAH mimpi Yang Menjadi Nyata. Pasalnya HAL Penyanyi akan memanjakan pengguna hearts HAL fotografi. Samsung Memang Selalu MEMBUAT trobosan baru hearts HAL Dunia smartphone. TIDAK mau ketinggalan kamera Depan Samsung Galaxy S7 memiliki 7MP. Penyanyi Adalah kapitas Terbesar untuk review kamera Depan Yang dimiliki Smartphone. Mencari Google Artikel kamera sebesar ITU tentu kitd akan disuguhkan hasil temuan gambar resolusi tinggi Dan resolusi ultra high foto.
Layar Samsung Galaxy S7 Super AMOLED 5.2 Inci
Untuk review tipe Layar Masih using Layar Super AMOLED DENGAN gede 5.2Inci. Resolusi Layar Yang dihadirkan sebesar 4K, Yang MEMBUAT BERBEDA Sekarang Layar Samsung Galaxy S7 dikabarkan TIDAK using bezel. Bisa disimpulkan tampilan Samsung Galaxy S7 akan samakin Premium Kelas untuk review High-End.
Harga Samsung Galaxy S7
Kabar harga Yang Harus dikeluarkan untuk review membawa Pulang Kelas smartphone High-End Penyanyi Sekitar 13juta Rupiah untuk review versi Samsung Galaxy S7 terendah. Penyanyi Adalah Kisaran harga Yang Banyak disimpulkan para mengguna internet. Harga Yang Masih terbilang Wajar untuk review Produk Samsung terbaru. Tinggal kitd tunggu Saja Tanggal Dan Spesifikasi Resmi Yang dikeluarkan Dari parties Samsung.
Demikian Sedikit bocoran Yang Banyak distributes TENTANG Samsung Galaxy S7. Semoga can Menambah information Bagi sobat Hpaja pencinta Smartphone Terbaru . 
Harga Samsung Galaxy S7
Harga Baru: Rp. 13.000.000, -
Harga Bekas: -
Previous
Next Post »